Archive Pages Design$type=blogging

Kiat Memfranchisekan Usaha

Peluang Usaha dan Bisnis Waralaba - Menilik melambungnya brand-brand franchise asing seperti Mc Donald’s, KFC, Pizza HUT, Burger King, D...

Peluang Usaha dan Bisnis Waralaba - Menilik melambungnya brand-brand franchise asing seperti Mc Donald’s, KFC, Pizza HUT, Burger King, Dunkin Donuts dan sebagainya, tentu tak lepas dari pemahaman para founder-nya tentang keuntungan besar yang akan diraup dari hasil memfrachisekan bisnisnya.


Bukan hanya pewaralaba asing, di Indonesia sendiri juga sudah ada pewaralaba lokal yang kini eksis dengan brandnya masing-masing dan sudah berhasil memfranchisekan bisnisnya bahkan sampai ke mancanegara. Namun mereka tak begitu saja eksis tanpa mengerti apa sih bisnis franchise itu?
Bila Anda ingin seperti para pewaraba sukses tadi, langkah awal adalah memantapkan berbagai pengetahuan Anda seputar franchise terlebih dahulu dengan membaca buku berjudul “Franchise Your Business” yang ditulis oleh Redaksi Majalah Info Franchise ini.


Buku ini menyajikan tulisan yang mudah dimengerti tentang manfaat dan keuntungan franchise baik bagi franchisor mau pun bagi franchisee (mitra) dan banyak hal tentang apa saja yang perlu diketahui sebelum menfranchisekan bisnis hingga bagaimana mempertahankan kelanggengan bisnis franchise tersebut.

Keuntungan bagi franchisor adalah kecepatan investasi dengan memakai modal pihak franchisee, motivasi franchisee jauh lebih tinggi, franchisor memiliki buying power, meningkatkan brand awareness dengan lebih cepat, franchisee akan membantu share pengalaman dan pengetahuan, mempermudah pengelolaan sumber daya manusia serta mendapat revenue dari franchisee fee, royality fee, biaya training, produk dan sebagainya.

Sementara keuntungan bagi franchisee adalah penggunaan brand franchisor dimana brand yang tinggi ekuitasnya akan berpotensi tinggi memenangkan persaingan dibandingkan dengan memulai bisnis sendiri. Selanjutnya system bisnisnya sudah teruji, adanya bantuan pelatihan SDM dari franchisor dan adanya dukungan dari franchisor. 

Buku ini juga mengulas tentang tentang apa yang perlu diketahui sebelum melakukan perjanjian franchise, bagaimana merumuskan manfaat konsep franchise, bagaimana membuat ciri khas brand, bagaimana pentingnya pemasaran dalam memperkuat brand,  bagaimana membuat prospektus serta pentingnya pengetahuan  pengorganisasian franchise itu sendiri. (Alan-majalahfranchise.com)

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Asli Indonesia Makanan - Minuman Review Buku Franchise sampai 100 juta
false
ltr
item
Peluang Usaha dan Bisnis Waralaba: Kiat Memfranchisekan Usaha
Kiat Memfranchisekan Usaha
http://www.majalahfranchise.com/beta/FileManager/Franchise-Franchise-Your-Business-2.gif
Peluang Usaha dan Bisnis Waralaba
http://peluangusahadanbisniswaralaba.blogspot.com/2010/03/kiat-memfranchisekan-usaha.html
http://peluangusahadanbisniswaralaba.blogspot.com/
http://peluangusahadanbisniswaralaba.blogspot.com/
http://peluangusahadanbisniswaralaba.blogspot.com/2010/03/kiat-memfranchisekan-usaha.html
true
6639064711151399950
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago