Archive Pages Design$type=blogging

Mesin Uang dari Bisnis Properti

Peluang Usaha dan Bisnis Waralaba - Sebuah keajaiban. Membeli property ternyata bisa tanpa modal dan malah mendapatkan modal dari pembel...

Peluang Usaha dan Bisnis Waralaba - Sebuah keajaiban. Membeli property ternyata bisa tanpa modal dan malah mendapatkan modal dari pembelian property tersebut. Lebih mengejutkan lagi, melalui asset property tadi justru orang lain yang berinvestasi sementara sang investor hanya bersenang-senang menikmati investasi orang lain.



Sebagai orang awam, menanggapi hal tersebut mungkin tak lebih dari sebuah trik sulap. Tetapi coba cermati, apa yang dilakukan Joe Hartanto, entrepreneur dan investor property, sehingga saat ini ia telah memiliki portofolio property dengan strateginya yang luar biasa dan unik dimana tanpa harus mengeluarkan modal dan bahkan terkadang mendapat tambahan modal untuk mengembangkan usahanya yang lain.

Melalui buku berjudul Property Cash Machine (langkah-langkah cerdas membangun kekayaan melalui property tanpa modal), Joe Hartanto, yang juga sebagai penulis buku ini, membuka tuntas rahasia sukses dibalik strateginya yang terbilang jenius dalam membangun kekayaan property.

Property ternyata telah mengubah hidup Joe -  begitu ia disapa,  setelah sebelumnya sempat mengalami pahit getirnya sebagai seorang pengusaha pemula yang usahanya kerap bangkrut, bahkan pernah menduduki posisi board disebuah perusahaan dengan gelimangan fasilitas serba mewah, namun dalam sehari sirnah begitu saja karena sudah tidak dipekerjakan lagi. Joe juga pernah meninggalkan istri dan anaknya untuk bekerja selama hampir dua tahun di Amerika hanya untuk mengumpulkan modal usaha dan masih banyak pengalaman pahit lainnya.

Namun berkat ketekunan dan belajar dari berbagai pengalaman, ia lalu mulai bermain dengan bisnis property. Sebuah awal yang sangat jenius dengan strategi yang luar biasa, Joe mampu membeli sebuah property dengan meminjam uang dari bank yang kemudian malah mendapatkan uang lebih dari bank. Property yang ia beli itu lalu disewakan lagi kepada orang lain hingga bisa menyicil pinjaman dari bank, bahkan selisih jumlah hasil dari sewa  per bulan property tersebut, masih bisa ia kantongi untuk keperluan pribadi.

Mengapa ia bisa sukses membeli property tanpa modal dan malah mendapatkan modal lagi? menurut dia, banyak hal yang perlu di perhatikan, mulai dari cara meyakinkan bank untuk mendapatkan pinjaman, cara negosiasi dengan penjual property hingga mendapatkan harga dibawah harga pasar (hot deal), survey property, merevitalisasi property yang sudah dibeli dan yang paling penting adalah memiliki mindset sebagai seorang investor property serta tinggalkan mental yang menghambat.

Di sisi lain, banyak hal yang juga harus dihindari sebagai seorang investor property, seperti, jangan berinvestasi property yang masih dalam bentuk gambar atau maket, property yang tidak berdokumen lengkap, terletak di daerah banjir, dekat tegangan tinggi, dekat tempat pembuangan akhir, dekat kuburan, jalan yang tidak bisa dilalui mobil, dekat rel kereta api, dekat SPBU dan masih berupa tanah.

Sebuah keajaban akan datang menyambut awal kekayaan Anda dalam menumpuk portofolio property sebagai sebuah passive income bila membaca buku berjumlah 185 halaman ini yang penuh dengan berbagai trik dan strategi unik. Silahkan membaca. (Alan Jehunat/www.majalahfranchise.com).

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Asli Indonesia Makanan - Minuman Review Buku Franchise sampai 100 juta
false
ltr
item
Peluang Usaha dan Bisnis Waralaba: Mesin Uang dari Bisnis Properti
Mesin Uang dari Bisnis Properti
http://www.majalahfranchise.com/FileManager/image/Buku-dalam.gif
Peluang Usaha dan Bisnis Waralaba
http://peluangusahadanbisniswaralaba.blogspot.com/2010/03/mesin-uang-dari-bisnis-properti.html
http://peluangusahadanbisniswaralaba.blogspot.com/
http://peluangusahadanbisniswaralaba.blogspot.com/
http://peluangusahadanbisniswaralaba.blogspot.com/2010/03/mesin-uang-dari-bisnis-properti.html
true
6639064711151399950
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago